Cara Membuat Visa Taiwan Online Gratis

Cara Membuat Visa Taiwan Online Gratis. Pelancong Indonesia yang ingin berlibur ke Taiwan dapat memfasilitasi mendapatkan visa. Melakukannya secara online dan gratis!

Secara umum, turis Indonesia yang ingin pergi ke Taiwan melamar visa di kantor Kantor Ekonomi dan Perdagangan Jakarta (TETO) di Jakarta. Namun, ada cara yang lebih mudah untuk membuat visa untuk Taiwan.

Bagi para pelancong yang telah memiliki visa dari beberapa negara, Anda dapat memperoleh visa Taiwan dengan lebih mudah dan online di Badan Imigrasi Nasional Taiwan.

Cara Membuat Visa Taiwan Online Gratis

Dilihat dari situs web Kementerian Luar Negeri Taiwan dan situs web Badan Imigrasi Nasional Taiwan, Selasa (3/5/2019), persyaratan untuk mendapatkan visa Taiwan online adalah memiliki visa atau izin tempat tinggal Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jepang, Korea, Australia, Selandia Baru, negara-negara Schengen dan Uni Eropa.

Visa mungkin valid atau belum valid kurang dari 10 tahun sebelum tanggal kedatangan di Taiwan. Dokumen lain yang diperlukan termasuk paspor dengan masa berlaku lebih dari 6 bulan, tiket PP, daftar informasi akomodasi di Taiwan dan formulir yang tersedia di situs web Badan Imigrasi Nasional Taiwan.

detikTravel telah mencoba dan prosesnya memudahkan wisatawan. Kondisinya pada saat itu penulis sudah memiliki visa Jepang yang valid. Saat mengisi formulir online, masukkan nomor visa Jepang.

Dalam kondisi lain, seorang pelancong akan diminta untuk memasukkan nomor visa dari negara-negara yang disebutkan di atas. Setelah mengisi formulir online, prosesnya sekitar 1 menit dan visa online dilakukan tanpa biaya.

Baca juga: Foto: Ini terasa seperti naik kereta peluru di Taiwan

Kemudian, dokumen ini harus dicetak dan kemudian diperlihatkan kepada petugas imigrasi di Taiwan. Jangan lupa bahwa visa negara lain yang digunakan untuk mengisi formulir juga harus ditunjukkan.

Visa yang diproses secara online berlaku selama 90 hari, yang berarti bahwa pelancong dapat memasuki Taiwan beberapa kali dalam 90 hari. Sementara tinggal di Taiwan diperbolehkan selama 14 hari sejak tanggal kedatangan pelancong.

Untuk informasi lebih lanjut, seorang pelancong dapat langsung mengunjungi situs web Kementerian Luar Negeri Taiwan dan situs web Badan Imigrasi Nasional Taiwan. Selamat mencoba dan bersenang-senang menikmati tempat wisata Taiwan.

Comments

Popular Posts